Kamis, 06 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Yahoo Akan Rombak Halaman Pencarian

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Yahoo Akan Rombak Halaman Pencarian
Jun 6th 2013, 06:45

TEMPO.CO, New York - Tak lama lagi akan ada perubahan di halaman pencarian Yahoo. Saat itu Anda akan mendapati tampilannya hampir sama dengan mesin pencari Google.

Marissa Meyer, CEO Yahoo, pada Rabu 5 Juni 2013 memperkenalkan desain baru mesin pencari Yahoo dengan bar navigasi Google-esque di bagian atas halaman. Yahoo juga membuat perubahan di belakang layar yang bisa memuat halaman lebih cepat.

Wakil pimpinan Yahoo, Laurie Mann mengatakan, semua perubahan ini bertujuan memberikan pelayanan yang lebih cepat. "Apa yang Anda cari bisa menjadi lebih cepat dan mudah," tulis Mann dalam sebuah blog. "Perubahan ini juga membuat tampilan Yahoo jadi lebih bagus."

Bar navigasi yang baru di bagian atas halaman membuat Anda lebih mudah mengakses Yahoo Mail, News, Olahraga, Keuangan, Cuaca, Games, Groups, Answers dan Flickr dengan satu klik.

Anda juga bisa meng-klik opsi "Lainnya" untuk melihat daftar produk dan layanan Yahoo berdasarkan alfabet. Yahoo mengatakan bahwa navigasi bar ini nanti akan dijalankan pada aplikasi lainnya.

Desain halaman pencarian yang baru konsisten dengan perubahan halaman beranda Yahoo baru-baru ini. Perubahan itu muncul pada Februari 2013 dan menggabungkan newsfeed. Ini tampak seperti permulaan dari perubahan Yahoo pada halaman pencariannya.

"Beberapa bulan yang akan datang, Anda akan melihat performa halaman pencarian Yahoo menjadi lebih cepat serta pembaruan lainnnya. Berita hari ini hanyalah langkah pertama kami," tulis Mann.

PCMAG | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
27 Juni, BBM Ada di iOS dan Android

Acer Liquid E2, Ponsel Cerdas Berkamera Pintar 

Situs Porno Semakin Dilirik Anak-anak

Google Kalahkan Apple sebagai Platform Aplikasi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions