Kamis, 18 Juli 2013

Home » KOMPAStekno: HTC One Mini Resmi Diumumkan

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
HTC One Mini Resmi Diumumkan
Jul 18th 2013, 09:59

TheFullSignal.com
Ilustrasi HTC One Mini

KOMPAS.com - HTC, hari ini (18/7/2013), resmi memperkenalkan HTC One Mini, versi "mungil" dari smartphone flagship HTC One dari perusahaan tersebut. HTC One Mini memiliki ukuran 132 x 63 x 9.25mm dan bobot 120 gram.

Seperti dikutip dari Pocket Lintsmartphone ini sangat mirip dengan HTC One dari segala sisi. Hanya saja, ukurannya sedikit lebih kecil karena mengusung ukuran layar 4,3 inci berbanding 4,7 inci pada HTC One.

Tak hanya penampilan saja yang serupa. HTC One mini juga mewarisi beberapa fitur milik "kakaknya", termasuk kamera 4,1 megapixel dengan teknologi Ultrapixel, Zoe Camera, video highlights, serta sistem operasi Android 4.2.2 dengan antarmuka Sense 5.0.

Di dalammya, HTC One mini dilengkapi prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 1,4 GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB.

The Verge
HTC One Mini

Adapun layarnya yang lebih kecil daripada HTC One memiliki resolusi yang lebih kecil pula, yaitu 1280x720 dengan tingkat kepadatan pixel 341 PPI.

Untuk media penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16 GB (sebanyak 11GB tersedia untuk pengguna). Akan tetapi, seperti HTC One, HTC One Mini tidak memiliki slot micro-SD untuk ekspansi storage.

Melengkapi spesifikasi HTC One Mini, pembuatnya memasangkan baterai berkapasitas 1.800 mAh.

Ponsel pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Glacial White (silver) dan Stealth Black (hitam). HTC dikabarkan bakal mulai merilis HTC One pada Agustus mendatang. Informasi harganya sendiri belum diketahui.

Sumber: Pocket-Lint
Editor: Reza Wahyudi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions