Kamis, 25 Juli 2013

Home » KOMPAStekno: Phablet Acer Liquid S1 Siap Masuk Indonesia

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com 
Phablet Acer Liquid S1 Siap Masuk Indonesia
Jul 26th 2013, 02:55

Acer
Acer Liquid S1

JAKARTA, KOMPAS.com - Acer menyatakan kesiapannya untuk memasarkan phablet, ponsel pintar yang mengusung layar jumbo, pertama mereka Liquid S1 di Indonesia. Ponsel Android ini akan segera tersedia di pasar satu atau bulan mendatang.

"Produk phablet pertama kami, Liquid S1, akan segera masuk ke Indonesia pada kuartal ini juga. Perangkat ini akan dirilis sekitar bulan Agustus hingga September 2013 mendatang," kata Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim di Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Acer Liquid S1 untuk pertama kalinya diperkenalkan pada ajang Computex 2013 pada awal bulan Juni yang lalu. Ia memiliki bentang layar 5,7 inci yang mendukung resolusi 720p. Ini merupakan perangkat ponsel pintar pertama Acer yang dilengkapi layar berukuran lebih dari 5 inci.

Spesifikasinya tidaklah terlalu tinggi. Kemungkinan besar, tujuan dari penggunaan spesifikasi ini adalah untuk menjaga harga dari produk tersebut. Di pasar global Liquid S1 dipasarkan dengan harga 430 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta.

Acer Indonesia sendiri belum mengungkapkan harga yang akan dibanderol untuk pasar Indonesia. Namun, berdasarkan informasi yang KompasTekno dapatkan, produk tersebut kemungkinan akan tetap hadir di bawah harga Rp 5 juta.

Spesifikasi hardware yang diusungnya adalah, prosesor bikinan Mediatek dengan kecepatan 1,5 GHz quad-core, RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan kartu microSD, dan berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions