Kamis, 04 Juli 2013

Home » KOMPAStekno: YouTube Sediakan Kanal Ramadhan untuk Indonesia

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
YouTube Sediakan Kanal Ramadhan untuk Indonesia
Jul 4th 2013, 06:55

mashable
Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Google Indonesia meluncurkan kanal khusus di situs berbagi video YouTube. Kanal ini diberi nama "Semangat Ramadanmu".

"Peluncuran saluran ini seiring dengan misi Google untuk meningkatkan ekosistem internet nasional dan merupakan salah satu cara untuk menampilkan konten Indonesia berkualitas dengan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia selama Ramadhan," kata Country Head Google Indonesia Rudy Ramawy, Kamis (4/7/2013), seperti dikutip dari Antara.

Pengguna internet di Indonesia dapat mengakses kanal khusus ini melalui tautan www.youtube.com/ramadanindonesia mulai minggu depan.

Rudy menjelaskan, saluran tersebut menjawab permintaan pengguna internet Indonesia yang sebelum bulan puasa selalu mencari informasi dan pencerahan bertema religius.

"Melalui konten-konten yang disajikan, diharapkan masyarakat Indonesia dapat menjalani bulan suci Ramadhan dengan berbagai hiburan dan pengetahuan."

Konten tersebut dapat dinikmati pengguna telepon seluler, tablet atau komputer, kapan saja dan di mana saja. Konten yang tersedia bervariasi, seperti hiburan musik, tips memasak, dan tayangan Islami lainnya.

Mitra penyedia konten yang berpartisipasi adalah Trinity Optima, Musica Studio, Aquarius Musikindo, Nagaswara, Falcon Quran Learning Centre, KapanLagi, Femina Group, Kompas TV, dan Unilever. (ANT)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions