Senin, 08 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: "10 & 11 Juli Bukan Peluncuran Moto X"

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
"10 & 11 Juli Bukan Peluncuran Moto X"
Jul 8th 2013, 08:27

CALIFORNIA - Motorola diklaim tidak akan memperkenalkan smartphone terbaru, Moto X, dalam sebuah acara eksklusif pada 10 dan 11 Juli. Hal ini bertentangan dengan spekulasi pembawa acara dan pakar teknologi Leo Laporte, yang memprediksi acara yang digelar selama dua hari itu untuk memperkenalkan Moto X.
 
Dilansir dari Cnet, Senin (8/7/2013), sumber informasi mengatakan bahwa Motorola tidak akan memperkenalkan Moto X, melainkan akan berbagi hal lain dengan para undangan. Sayangnya, sumber tidak merinci hal yang akan diungkapkan oleh Motorola.
 
Kabar kehadiran Moto X di acara Motorola bermula dari pernyataan pembawa acara dan pakar teknologi veteran Leo Laporte. Ia mengatakan, telah menerima undangan pribadi dari konsultan Motorola Guy Kawasaki untuk menghadiri sebuah acara. Laporte berspekulasi bahwa acara itu berhubungan dengan Moto X.
 
"Ia (Kawasaki) mengatakan bahwa kita (Motorola) sangat menginginkan Anda datang ke kampus Google untuk sebuah acara yang dihadiri kelompok kecil wartawan, 50 orang, dan dua grup, pada 10 dan 11 Juli. Saya pikir itu adalah ponsel," ungkap Laporte.
 
Selain pernyataan Laporte, ada prediksi lain yang menduga Moto X akan diperkenalkan pada 11 Juli. Motorola pada 3 Juli lalu mempromodikan ponsel itu dengan gambar dua orang yang akan melompat dari dermaga dengan posisi menyerupai "X" dan "I" yang merupakan angka romawi untuk 11. Sehingga diduga Moto X akan diperkenalkan pada 11 Juli mendatang.
 
Namun meski berbagai spekulasi mengalir di dunia maya, tapi sampai saat ini Motorola belum memberikan pernyataan resmi mengenai peluncuran Moto X.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions