Senin, 08 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: 2017, 160 Miliar Aplikasi Diunduh di Smartphone & Tablet

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
2017, 160 Miliar Aplikasi Diunduh di Smartphone & Tablet
Jul 8th 2013, 08:29

JAKARTA - Pesatnya penggunaan smartphone turut mendorong pertumbuhan aplikasi. Juniper Research memprediksi, 160 miliar aplikasi diunduh secara global pada 2017 di smartphone dan tablet.

Laporan 'Future App Stores: Discovery, Monetisation & Ecosystem Analysis 2013-2018, menemukan bahwa mayoritas aplikasi yang diunduh pada kategori permainan, dengan 40 persen. Laporan juga mengatakan bahwa platform aplikasi akan meningkatkan layanannya dengan fungsi jejaring sosial.

Belum lama ini, Google Play Game Services resmi diumumkan untuk memungkinkan bermain game multiplayer secara real-time yang akan menyajikan raihan pemain. Tak hanya di platform Android, laporan juga memprediksi bahwa layanan serupa akan hadir di iOS dan web.

Selain memprediksi, Juniper Research juga menyinggung pengembang dalam memperoleh keuntungan dari aplikasi yang mereka buat. Mereka dituntut untuk menyajikan aplikasi bisa diunduh secara cuma-cuma namun tetap bisa mendulang keuntungan. Nah di sini, operator dan pengembang akan melakukan sinergi untuk menjalankan skema potong pulsa untuk mengunduh konten atau upgrade aplikasi. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions