Kamis, 25 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: 41% Sumber Iklan Facebook Berasal dari Mobile

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
41% Sumber Iklan Facebook Berasal dari Mobile
Jul 26th 2013, 01:15

CALIFORNIA - Facebook merilis laporan kuartal dua perusahaan. Jejaring sosial itu mengungkapkan telah memiliki 819 juta pengguna aktif bulanan (MAUs) mobile, jumlah itu berkontribusi besar dalam pendapatan iklan perusahaan.  
Dilansir The Next Web, Jumat (26/7/2013), 819 juta MAUs mobile itu mewakili 41 persen dari total pendapatan iklan Facebook dengan kontribusi sebesar USD656 juta. Jumlah itu naik dibandingkan Mei lalu, dengan 751 juta MAUs dan menghasilkan USD375 juta atau 30 persen dari keseluruhan pendapatan iklan Facebook. Hal ini menunjukkan pertumbuhan Facebook yang kuat.
 
Adapun bila dibandingkan 2012, jumlah kuartal dua 2013 juga terlihat lebih baik. MAUs Facebook naik 51 persen year-over-year untuk periode kuartal dua ini.
 
Laporan kuartal dua ini sekaligus membuktikan tiga kali secara berturut-turut bahwa pengguna lebih banyak mengakses Facebook melalui perangkat mobile dibandingkan web. Sementara itu, secara total, Facebook kini memiliki 1,15 miliar pengguna aktif bulanan dan 699 juta pengguna aktif harian.
 
"Kami membuat kemajuan pertumbuhan yang baik bagi komunitas kami, memperdalam keterlibatan, dan memberikan hasil keuangan yang kuat, terutama pada mobile. Pekerjaan yang kami telah lakukan untuk membuat mobile sebagai pengalaman terbaik Facebook ialah menunjukan hasil baik dan memberikan kami dasar yang kuat untuk masa depan," tutur Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, menanggapi laporan kuartal dua perusahaan.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions