Sabtu, 27 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: 6 September, Apple Lahirkan iPhone Terbaru?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
6 September, Apple Lahirkan iPhone Terbaru?
Jul 27th 2013, 09:32

CALIFORNIA - Apple sering disebut-sebut tengah mengerjakan iPhone generasi terbaru. Kabarnya, raksasa teknologi asal Cupertino, California itu akan merilis iPhone 5S pada 6 September, mendatang. Demikian diungkapkan salah satu situs asal Jerman. 

iFun ialah pihak yang mengklaim memperoleh informasi terpercaya perihal peluncuran iPhone generasi terbaru. Situs ini sendiri memiliki rekam jejak yang cukup akurat dalam memberikan prediksinya. Demikian dilansir dari Macrumors, Sabtu (27/7/2013). 

Di samping prediksi dari iFun, salah seorang analis di KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan awal pekan ini bahwa iPhone murah dan iPad 5 akan dikapalkan pada awal September. 

Sementara itu, karena masalah produksi, iPhone 5S akan mengalami keterlambatan. Lebih lanjut, iFun mengklaim bahwa Apple akan merilis dua produk, yang nampaknya sebagai iPhone 5S dan iPhone murah yang menggunakan material plastik. 

Sementara itu, CFO Apple Peter Oppenheimer mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah dalam masa sibu dan akan memberikan informasi lebih lanjut pada Oktober. Belum diketahui apakah pada Oktober seperti yang dikatakan Oppenheimer sebagai peluncuran produk baru atau laporan keuangan perusahaan.

(fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions