Selasa, 02 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Apple Rekrut Mantan CEO Rumah Mode YSL

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Apple Rekrut Mantan CEO Rumah Mode YSL
Jul 3rd 2013, 03:49

PARIS - Apple merekrut mantan Chief Executive Officer (CEO) rumah mode asal Prancis, Yves Saint Laurent (YSL), Paul Deneve, untuk menempati posisi penting di perusahaan. Menurut penjelasan Apple, Deneve akan menjabat sebagai Vice President perusahaan tersebut.
 
Dilansir dari 9to5mac, Rabu (3/7/2013), Yves Saint Laurent merupakan brand fashion dan ritel global terkemuka. Namun Apple mengungkapkan bahwa Deneve tidak akan bekerja pada bagian ritel, melainkan proyek-proyek khusus. Meski begitu, tidak diketahui secara pasti proyek-proyek khusus yang akan digarap oleh Deneve.
 
Lebih lanjut, kehadiran Deneve di jajaran eksekutif Apple semakin memperuncing kabar kehadiran perangkat komputer yang bisa dipakai. Sehingga kemungkinan, Deneve akan memberikan perspektif fashion untuk perangkat tersebut.
 
Sebagai catatan, meski sebelumnya bekerja di ranah mode, tapi Devene rupanya tak asing dengan dunia teknologi. Ia dilaporkan juga menjadi penasehat bagi startup-startup di Silicon Valley.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions