Sabtu, 06 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Apple Kerahkan Pasukan Dongkrak Penjualan iPhone

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Apple Kerahkan Pasukan Dongkrak Penjualan iPhone
Jul 6th 2013, 10:15

CALIFORNIA - Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook dilaporkan memanggil para pimpinan karyawan untuk menghadiri sebuah pertemuan khusus pada pekan ini. Dalam pertemuan itu, Cook menginstruksikan agar perusahaan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen ketika mengunjungi toko ritel Apple.

Dilansir dari Softpedia, Sabtu (6/7/2013), Cook juga dilaporkan mengatakan kepada para manajer bahwa karyawan harus bekerja keras menjual lebih banyak iPhone di toko ritel Apple. Menurut Cook, semakin banyak iPhoe yang dijual di toko ritel Apple, maka akan semakin banyak orang yang mengenal iPad dan Mac.

Berdasarkan statistik, sekira 80 persen dari total penjualan iPhone secara global, tidak dibeli di toko ritel Apple, melainkan dari operator nirkabel dan reseller seperti Best Buy dan Walmart.

Sumber yang mengetahui pertemuan itu mengatakan, Cook juga mendorong karyawan untuk mempromosikan iOS dan bisa menggunakan argumen bahwa pengalaman Android tidak menyeluruh. Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam itu, kata sumber, berhasil membuahkan optimistis para pimpinan toko ritel tentang produk terbaru Apple.

Selama pertemuan, Cook menekankan bahwa toko ritel Apple merupakan wajah perusahaan. Ia meminta para pimpinan toko ritel mengingatkan karyawan tentang hal tersebut. Bahkan, menurut informasi dari 9to5mac, manajemen ritel Apple telah menginstruksikan secara konsisten kepada karyawan mengapa mereka penting dan dihargai.

Selain Cook, eksekutif Apple lainnya, yakni Eddy Cue dan Craig Federighi, juga menghadiri pertemuan tersebut. Mereka turut berbicara tentang Apple dan peran penting toko ritel perusahaan.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions