Kamis, 11 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Benarkah Microsoft Rombak Jajaran Internalnya?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Benarkah Microsoft Rombak Jajaran Internalnya?
Jul 11th 2013, 08:49

CALIFORNIA – Microsoft dikabarkan tengah melakukan perombakan "dramatis" terhadap jajaran internalnya. Pasalnya, CEO Microsoft Steve Ballmer sejak beberapa hari yang lalu telah mengatur rencana restrukturisasi besar.

Ia ingin mendorong perusahaan yang berbasis di Redmond, California, Amerika Serikat (AS) ini untuk fokus pada produk dan layanan. Meskipun hingga kini belum ada konfirmasi resmi, namun terlihat bahwa pimpinan raksasa piranti lunak ini menciptakan suasana yang ia sebut sebagai "koherensi fungsional".

Sehingga, memungkinkan semua divisi berkolaborasi dengan lebih mudah lagi satu sama lainnya. Disebut-disebut Julie Larson-Green yang bertanggung jawab pada divisi Windows akan dialih fungsikan ke divisi yang menangani seluruh proyek hardware dalam Microsoft, termasuk Surface, Xbox, dan layanan televisi.

Sementara petinggi Windows Phone, Terry Myerson dikabarkan akan mengisi posisi kepala teknik dan platform Microsoft. Sedangkan Windows CFO dan CMO, Tami Reller akan dipindahkan ke bagian pemasaran. Demikian disitat Softpedia, Kamis (11/7/2013).

Terlepas dari itu sejak awal tahun, sejumlah pihak dan analis yang menilai bahwa Balmer harus turun dari kursi kepemimpinannya di Microsoft. Sebab, mereka menilai Microsoft membutuhkan sosok yang mampu mengubah perusahaannya agar dapat 'lebih' bersaing di pasar. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions