Jumat, 05 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: BlackBerry 'Hancur' Akibat Fitur BBM Muncul di Android

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
BlackBerry 'Hancur' Akibat Fitur BBM Muncul di Android
Jul 5th 2013, 09:55

CALIFORNIA – BlackBerry – dulunya Research In Motion – hingga kini belum juga menghadirkan layanan BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat berbasis Android dan iOS, sebagaimana yang ramai dibicarakan sejak Mei lalu. Banyak pihak, termasuk pengguna BBM sendiri menilai tindakan itu justru akan semakin menurunkan pamornya.

Terlebih, seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan layanan chatting populer yang kini hadir di perangkat robot hijau dan iOS dengan menawarkan berbagai fitur-fitur seru seperti WeChat, WhatsApp, KakaoTalk, Line dan Viber.

Tidak sedikit juga pihak-pihak yang menambahkan 'nada sumbang' terkait strategi itu mampu membantu meningkatkan pendapatan BlackBerry. Tetapi, nyatanya hingga kini belum jelas apakah kehadiran BBM di Android dan iPhone kelak akan mengenakan biaya atau tidak.

Jika ya, tentu saja ini dapat menjadi salah satu cara untuk mencetak uang meski bukan jaminan pasti mengingat banyaknya alternatif layanan chatting yang telah digunakan jutaan orang saat ini.

Hal ini bisa menjadi malapetaka sendiri bagi perusahaan ponsel berbasis di Kanada jika tidak menghadirkan pengalaman menarik yang berbeda, terlebih lagi melihat fakta banyak pemilik BlackBerry yang juga menggunakan WhatsApp. Banyak kalangan yang berpendapat jika BlackBerry tidak ingin kehilangan pamornya, maka mereka harus memiliki strategi cerdas untuk bisa membuat para pengguna smartphone "beralih" ke BBM (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions