Sabtu, 13 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Di-Charge Galaxy S4 Justru Terbakar

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Di-Charge Galaxy S4 Justru Terbakar
Jul 14th 2013, 03:54

JAKARTA - Kasus terbakarnya smartphone terus terjadi. Kali ini smartphone unggulan Samsung, Galaxy S4, kembali menambah daftar panjang kasus tersebut. 

Dikutip dari Emirates 24/7, Minggu (14/7/2013), seorang pengguna smartphone asal Timur Tengah memiliki handset keluaran Samsung itu pada Mei, lalu. Setelah sebulan menggunakan Galaxy S4, ia mendapati handsetnya terbakar setelah di-charge semalaman. 

"Saya tidak menjelaskan, saya kecewa sekaligus takut ketika Galaxy S4 saya terbakar saat di-charge," kata Sarah Shurrab pemilik smartphone itu yang tinggal di Abu Dhabi. 

Berdasarkan gambar yang diunggah, insiden ini menyebabkan dermaga microUSB dan kabel USB terbakar. Setelah insiden itu, Sarah pun bergegas ke beberapa retailer agar bisa mengembalikan kondisi smartphone-nya. Tapi usahanya pun sia-sia. 

"Retail mengatakan bahwa Samsung tidak akan mengganti smartphone yang rusak dengan alasan apapun. Tidak ada yang bisa mereka lakukan," jelasnya. 

Tak cukup sampai di situ, Sarah pun mengadukan insiden yang dialaminya ke Samsung. Dan tak lama kemudian ia mengatakan bahwa rakasasa piranti lunak asal Korea Selatan itu telah mendengarkan keluhannya dan menyelesaikan persoalan ini secara damai.  Akhirnya Galaxy S4 yang terbakar pun ditukar dengan yang baru.  (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions