Kamis, 18 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Dirilis, LG G2 Bisa Terjual 10 Juta Unit

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Dirilis, LG G2 Bisa Terjual 10 Juta Unit
Jul 19th 2013, 01:24

SEOUL – LG dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone premium G2. Tidak lagi menggunakan 'Optimus', perusahaan akan menggunakan seri G sebagai merek smartphone premiumnya.

Perusahaan asal Korea Selatan itu akan mengumumkan kehadiran G2 pada sebuah acara yang digelar di New York, 7 Agustus, mendatang. LG berharap, smartphone terbarunya itu bisa terjual 10 juta unit.  Demikian disadur dari GSMArena, Jumat (19/7/2013).

Berdasarkan desas-desus yang beredar, G2 – sebelumnya dirumorkan sebagai Optimus G2 – mengusung layar 5.2 inci dengan dukungan 1080. Kemudian smartphone juga disokong chipset terbaru keluaran Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 2GB.

Di sektor kamera, LG G2 memiliki kamera utama bersendor 13 megapiksel (MP) yang disokong Optical Image Stabilization (OIS). Smartphone ini menggunakan sistem operasi Androi 4.2 Jelly Bean serta dipermanis dengan antarmuka yang dikerjakan LG.

LG memang menggantung asa yang cukup tinggi melalui debut G2. Perusahaan berharap, G2 mampu meningkatkan penjualan pada paruh kedua tahun ini. Selain menciptakan smartphone yang mengusung hardware terkini, perusahaan juga berjanji untuk memperluas jangkau G2 – tak seperti Optimus G Pro yang tersedia di wilayah tertentu.

Untuk diketahui, kuartal awal 2013, LG berhasil menjual 10,3 juta unit smartphone berbasis Android secara global. LG juga berniat merilis smartphone berbasis Windows Phone. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions