Selasa, 30 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Duh, Kelompok SEA Bobol Email Karyawan White House!

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Duh, Kelompok SEA Bobol Email Karyawan White House!
Jul 30th 2013, 11:10

WASHINGTON – Syrian Electronic Army (SEA) kembali bikin ulah. Kali ini kelompok hacker ini dilaporkan telah meretas akun email tiga karyawan pribadi di Gedung Putih (White House), Washington, Amerika Serikat (AS).

Korban merupakan orang-orang yang berkaitan dengan tim penanggung jawab situs media sosial milik Obama, seperti yang dilaporkan oleh NextGov. Akun-akun yang berhasil dibobol oleh SEA ini mengirimkan email palsu dengan link yang dapat mengekstrak login email pribadi dan identitas di Twitter ke seluruh karyawan di White House.

Dalam aksinya SEA menyamarkan link tersebut agar terlihat seperti dikirim oleh BBC atau CNN. Mereka mengerahkan pengguna untuk login ke Gmail dan Twitternya. Serangan ini tidak berlangsung lama karena tim keamanan White House berhasil menanganinya.

Sebelumnya, kelompok tentara elektronik Syria ini telah banyak meretas situs berita online ternama di dunia. Salah satunya adalah akun Twitter CBS. Tak hanya itu, SEA juga belum lama ini membobol situs aplikasi penyedia video call milik Viber. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions