Senin, 01 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Facebook Perketat Aturan Iklan

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Facebook Perketat Aturan Iklan
Jul 1st 2013, 05:22

CALIFORNIA - Facebook kembali membuat perubahan layanan. Raksasa jejaring sosial itu berencana berhenti menjalankan iklan pada Page yang menampilkan materi ofensif.  
Dilansir dari Softpedia, Senin (1/7/2013), Facebook juga berencana  menghadirkan sistem brand baru dengan membuat daftar "hitam" dari Page dan Group yang mengandung konten kekerasan dan seksual. Langkah terbaru ini mulai aktif pada Senin, 1 Juli waktu setempat, dan secara otomatis tidak akan ada iklan pada Page yang telah ditandai tersebut.
 
Keputusan Facebook itu muncul setelah sejumlah pengiklan besar menghentikan "kampanye" mereka di Page tempat iklan produk mereka ditampilkan. Nisan, Nationwide, dan BSBkyB merupakan beberapa pengiklan yang memutuskan menghentikan kampanye mereka di jejaring sosial tersebut.
 
"Kami kini akan berusaha membatasi iklan yang muncul di Page dan Group yang berisi konten kekerasan atau seksual. Page yang menjual produk dewasa dan sebelumnya bisa menampilkan iklan di sisi kanan halaman, tidak akan ada lagi, jika kontennya tidak berubah," jelas Facebook.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions