Selasa, 30 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Foto "iPhone" Murah Kembali Muncul

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Foto "iPhone" Murah Kembali Muncul
Jul 31st 2013, 03:11

CALIFORNIA- Rumor tentang iPhone versi murah tak pernah berhenti. Terkini, kembali muncul sebuah foto yang diprediksi sebagai wujud iPhone murah di situs microblogging China, Weibo.
 
Dilansir Cnet, Rabu (31/7/2013), foto itu memperlihatkan handset memiliki tanda dari Federal Communications Commission (FCC) dan Komisi Eropa di bagian belakang casing plastik. Keterangan itu menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan dijual di wilayah Amerika Serikat (AS) dan Eropa.
 
Maka jika gambar itu terbukti kebenarannya, iPhone murah kemungkinan besar telah terakreditasi dan dalam waktu dekat ini akan dijual. Wujudh handset terbaru ini memiliki kemiripan dengan yang sebelumnya telah bocor di internet karena memiliki casing plastik dan letak port yang sama.
 
Apple memang telah lama dikabarkan akan meluncurkan iPhone versi murah. Jika rumor yang beredar selama ini terbukti, maka iPhone murah diprediksi lebih murah dari iPhone 4.
 
Namun sampai saat ini, Apple belum mengonfirmasi tentang rencana perusahaan meluncurkan iPhone "plastik" dengan harga murah.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions