Rabu, 10 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Foto Justin Bieber dengan Trofi Bergengsi Gegerkan Twitter

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Foto Justin Bieber dengan Trofi Bergengsi Gegerkan Twitter
Jul 11th 2013, 02:30

NEW YORK – Penyanyi masa kini yang digandrungi para remaja di seluruh penjuru dunia, Justin Bieber, kembali membuat sensasi di Twitter. Selasa 9 Juli lalu, beredar gambar lelaki berusia 19 tahun itu sambil bergaya dengan sebuah trofi bergengsi NHL Stanley Cup di layanan micro blogging tersebut.

Sebagai informasi dari Wikipedia, NHL Stanley Cup adalah salah satu trofi juara paling terhormat dari cabang hoki es dalam pertandingan National Hockey League (NHL) yang diberikan setiap tahunnya. Gambar tersebut diambil di ruang ganti juara NHL, Chicago Blackhawks.

Alih-alih, foto tersebut justru malah mengundang umpatan dari para pencinta olahraga hoki es yang tidak menyukai penyanyi asal Kanada ini. Berikut beberapa tweet berisikan komentar terhadap foto Bieber, sebagaimana dikutip dari Mashable, Kamis (11/7/2013):
"Siapa yang memperbolehkan Bieber menyentuh Stanley Cup? #whyyyy #contaminated" tweet salah seorang wanita bernama Daniella Amato (@daniinicole16).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kiley O'Donnell dalam tweet-nya yang mengungkapkan bahwa foto Justin Bieber berada di sebelah Stanley Cup dan kostum kebanggaan Blackhawks bertuliskan namanya itu merupakan lelucon terkonyol yang pernah ia dengar.

Tak hanya itu, bahkan salah satu akun Twitter olahraga SportsNation (@SportsNation) juga ikut berkomentar, "Daaan kini Stanley Cup tidak lagi sekeren dulu…terima kasih lho Bieber (via @PJHASSEN)".

Sebelumnya, Bieber juga pernah menuai banyak kritikan di akunnya akibat meminta video rekaman jalannya pertandingan olahraga ekstrim Ultimate Fighting Championship (UFC) pekan lalu. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions