Minggu, 07 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Game Saint Seiya Bakal Nongol di PlayStation 3

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Game Saint Seiya Bakal Nongol di PlayStation 3
Jul 7th 2013, 11:00

TOKYO - Penerbit game Namco Bandai akan membawa Saint Seiya Brave Soldiers secara ekslusif dapat dimainkan di konsol game Sony PlayStation 3. Game bergenre fighting ini akan menampilkan karakter Saint Seiya yang tidak asing bagi para penggemar anime Jepang.
 
Dilansir Gamingunion, Minggu (7/7/2013), mengikuti tren permainan adaptasi video game, Namco Bandai akan merilis Saint Seiya Brave Soldiers untuk PS3. Game ini kabarnya akan diluncurkan di Eropa dan Australasia.
 
Saint Seiya Brave Soldiers akan menghadirkan karakter yang dapat dimainkan dari tiga 'arcs', yakni Sanctuary, Poseidon dan Hades. Pemain nantinya bisa menciptakan  teknik pertarungan yang persis dalam anime untuk menghasilkan daya rusak besar pada pertahanan lawan.
 
Dalam permainan, karakter akan dapat melancarkan serangan berantai (combo) dan serangan spesial. Pemain akan dapat meningkatkan poin pukulan, kekuatan dan Cosmo Power Gauge pada karakter.
 
Game ini akan hadir dengan edisi kolektor. Edisi kolektor ini akan menampilkan figur Saint Cloth Myth EX Pegasus Seiya ekslusif. Figur atau miniatur setinggi 16 centimeter  akan dirilis dari Desember 2013 hingga musim semi 2014.
 
Saint Seiya Brave Soldiers kabarnya akan diluncurkan hanya untuk PS3 pada musim gugur (sekira September hingga Desember 2013).
(fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions