Kamis, 25 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Google Play Dijejali 1 Juta Aplikasi

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Google Play Dijejali 1 Juta Aplikasi
Jul 26th 2013, 04:55

CALIFORNIA – Toko aplikasi resmi Android, Google Play, kembali mencetak rekam jejak terbaru. Google mengumumkan bahwa saat ini Google Play diramaikan lebih dari satu juta aplikasi.
 
Dilansir Softpedia, Jumat (27/7/2013), hal itu diungkapkan oleh Senior Vice President Google Sundar Pichai, dalam sebuah acara perusahaan, Rabu (24/7), waktu setempat. Pichai juga mengungkapkan sejumlah rincian lain tentang aplikasi Android.
 
Ia mengklaim, toko aplikasi tersebut telah mencapai 50 miliar kali unduhan dan revenue developer tumbuh 2,5 kali lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Informasi menarik lainnya ialah tingkat aktivasi tablet Android diprediksi mencapai 70 juta unit pada akhir tahun ini. Sebagai perbandingan, menurut Cnet, aktivasi tablet Android pada tahun lalu hanya 10 juta.
 
Pada acara yang sama, Google juga mengumumkan dua produk terbaru yang telah lama dinantikan yaitu Nexus 7 dan sistem operasi terbaru Android, 4.3 Jelly Bean. Generasi terbaru Nexus 7 ini memiliki hardware yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, dan sekaligus menjadi perangkat pertama yang menggunakan Android 4.3 Jelly Bean.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions