Kamis, 25 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Google Resmi Luncurkan "Pusat Game"

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Google Resmi Luncurkan "Pusat Game"
Jul 25th 2013, 07:38

CALIFORNIA - Google kembali menambah deretan produk terbaru. Terkini, raksasa mesin pencari itu akhirnya meluncurkan Google Play Games, sebuah aplikasi game yang bisa menampilkan teman-teman sesama gamer, di Google Play.
 
Dilansir The Next Web, Kamis (25/7/2013), Google Play Games saat ini telah bisa diunduh di toko aplikasi Android tersebut. Google pun memberikan serangkaian fitur pendukung untuk aplikasi terbaru tersebut.
 
Salah satu fitur yang dimiliki aplikasi ini ialah pencarian, yang didukung dengan Circle Google+. Dengan sokongan Circles ini, Google dinilai semakin mendorong jejaring sosialnya itu untuk semua produk yang dimilikinya.
 
Adapun cara kerja Google Play Games juga cukup sederhana. Setelah pengguna menemukan game yang mereka inginkan, Google Play Games akan mengarahkannya ke Google Play, sehingga pengguna bisa mengunduh game tersebut.
 
Kehadiran Google Play Games sebenarnya telah dikabarkan sejak Mei lalu. Saat itu sejumlah foto mengenai aplikasi ini telah tersebar di dunia maya, serta memperlihatkan dukungan fitur-fitur Google+.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions