Minggu, 07 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: HTC One Google Edition Gunakan OS Android 4.3

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
HTC One Google Edition Gunakan OS Android 4.3
Jul 8th 2013, 04:18

TAIPE - HTC tak lama lagi akan melepas One Google Edition. Berdasarkan sebuah dokumen yang terkuak di jagad maya, jejak pesaing Galaxy S4 Google Edition itu telah memperoleh sertifikasi Bluetooth pada 5 Juli, lalu.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (8/7/2013), HTC kabarnya mengajukan sertifikasi sejak 18 Juni 2013, perusahaan memerlukan lebih-kurang tiga pekan menunggu untuk memperoleh sertifikasi itu.

Berdasarkan dokumen yang terlihat di Bluetooth SIG, handset yang menggunakan nomor model PN071 itu mengindikasikan sebuah smartphone Android yang akan tersedia melalui Google Play Store. Hadir dengan label Google Edition, HTC One akan memperoleh pembaruan OS langsung dari Google tanpa memerlukan uji-coba operator yang terkadang memperlambat ketersediaan pembaruan.

HTC One Google Edition menggunakan sistem operasi Android 4.3 dan menambahkan dukungan Bluetooth 4.0 LE. Piranti juga menggunakan Bluetooth versi Rendah Daya yang memungkinkan ponsel diintegrasikan dengan pelbagai aksesori seperti pendeteksi detak jantung, termometer, dan aksesori lainnya. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions