Selasa, 23 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Ini Duo Smartphone Tebaru HTC?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Ini Duo Smartphone Tebaru HTC?
Jul 23rd 2013, 06:04

TAIWAN - HTC dilaporkan akan meluncurkan dua smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android, sebelum akhir tahun ini. Duo smartphone itu mengusung nama HTC One Max T6 dan HTC Zara.
 
Dilansir Softpedia, Selasa (23//7/2013), menurut laporan China Times, HTC akan meluncurkan HTC One Max T6 sebelum akhir kuartal tiga tahun ini. Smartphone itu diprediksi dibalut dengan material logam.
 
Adapun HTC Zara, akan diluncurkan pada periode yang sama tapi dengan casing plastik. Melihat material yang digunakan, maka HTC Zara akan memiliki harga yang lebih murah daripada HTC One Max T6.
 
Semantara itu, berdasarkan informasi, HTC One Max T6 akan tiba di pasar dengan layar sentuh Full HD 5,9 inci, prosesor Snapdragon 800, RAM 2GB, baterai 3200 mAh, serta dua memori internal 32GB dan 64GB. Smartphone ini diprekirakan akan hadir dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Sayanganya, spesifikasi HTC Zara belum diketahui.
 
Meski informasi dari sejumlah sumber telah tersebar di dunia maya, tapi pihak HTC belum mengonfirmasi secara resmi rencana peluncuran kedua smartphone itu. Namun diprediksi, vendor asal Taiwan akan segera mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, mengingat saat ini sudah memasuki periode kuartal tiga 2013.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions