Senin, 08 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Ini Rangkaian Smartphone Baru HTC & Nokia?

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Ini Rangkaian Smartphone Baru HTC & Nokia?
Jul 8th 2013, 08:35

HELSINKI - HTC dan Nokia dilaporkan sedang menyiapkan deretan smartphone terbaru. Hal itu terungkap melalui bocoran roadmap yang telah dipublikasikan di dunia maya.
 
Dilasir dari Cnet, Senin (8/7/2013), roadmap yang beredar itu mengungkapkan ada empat smartphone baru yang akan diluncurkan HTC dan Nokia. Keempat smartpohne itu ialah HTC One mini, HTC MAX, Lumia Eros, dan Lumia Mars.
 
HTC One mini dan Max diprediksi sudah berada dalam daftar ponsel yang akan ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi Jerman, O2, pada bulan ini. Sedangkan bocoran ponsel Nokia semakin memperuncing kehadiran Lumia EOS.
 
Nama "Eros" dan "Mars" bukan merupakan ciri khas penanamaan Nokia untuk smartphone besutanya. Namun Eros dan Mars diprediksi sebagai kode nama yang diberikan Nokia untuk kedua ponsel tersebut.
 
Adapun Eros, diprediksi merujuk pada "EOS" yang sebelumnya juga disebut sebagai kode nama untuk Lumia 1020 dengan kamera 41 megapiksel. Sedangkan untuk Mars, ponsel ini masih menjadi misteri karena belum ada rincian lain yang terungkap.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions