Kamis, 11 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: LG Rilis Layar Smartphone Super Tipis

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
LG Rilis Layar Smartphone Super Tipis
Jul 11th 2013, 07:19

SEOUL - LG Display resmi merilis sebuah layar tertipis yang mampu menghasilkan resolusi 1080x1920. Layar ini terhitung memiliki ketebalan hanya 2.2mm dengan bezel 2.3mm.

"Hari ini kami mengumumkan sebuah panel Full HD LCD teramping di dunia yang ditujukan bagi smartphone kelas high-end," kata Vice President, LG Display's IT and Mobile Development Group Byeong-Koo Kim seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (11/7/2013).

Kunci dibalik layar baru ini berkat penerapan Advanced One-Glass-Solution (OGS). Dual Flexible Printed Circuits yang disematkan di antara panel dan film sentuh bisa menekan 30 persen jumlah garis pada layar. Kemudian, setiap piksel pada layar berisi sebuah sub-piksel RGB.

Dengan kecerahan maksimum 535 nits, panel baru ini merupakan Full High Definition LCD tercerah. Layar juga menjanjikan layar dengan tingkat kontras tinggi untuk memudahkan penglihatan ke layar, meski dalam sorotan sinar matahari.

"LG Display akan melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan produk yang bisa meningkatkan nilai bagi konsumen serta membuka pintu baru bagi industri mobile dan tablet PC," tutupnya. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions