Sabtu, 06 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Microsoft Tuntut Perusahaan Penjual PC

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Microsoft Tuntut Perusahaan Penjual PC
Jul 6th 2013, 07:15

BUFORD – Microsoft mengajukan gugatan pelanggaran merek dagang dan hak cipta terhadap perusahaan yang menjual PC, perlengkapan komputer dan software yang berbasis di Buford, Georgia, Amerika Serikat (AS), VertexPC. Hal itu terungkap dalam dokumen pengajuan gugatan di pengadilan distrik Atlanta, AS.
 
Dilansir dari Atlanta Journal-Constitution, Sabtu (6/7/2013), Microsoft menuding VertexPC telah mengiklankan, memasarkan, memasang, menawarkan, dan mendistribusikan salinan software Microsoft secara tidak resmi.
 
Ini bukan kali pertama Microsoft mengajukan tuntutan hukum terhadap perusahaan yang diklaim telah melanggar hak cipta perusahaan. Pada Mei lalu, Microsoft menggugat perusahaan software asal Atlanta, Ebix, dengan klaim telah melanggar hak cipta dan lisensi kontrak produk-produk Microsoft.
 
Untuk kasus dengan VertexPC, Microsoft telah memperingatkan perusahaan pada Desember lalu.
 
Adapun VertexPC yang berdiri sejak 1999 tidak hanya menyediakan perlengkapan komputer, tapi juga menjual hardware dan software. Selain itu, perusahan juga memberikan jasa konsultasi untuk sejumlah lembaga keuangan dan memiliki klien terkenal seperti Coca-Cola, serta institusi pendidikan dan kesehatan AS.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions