Kamis, 11 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Mitra Manufaktur Apple Akui Tambah Tenaga Kerja

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Mitra Manufaktur Apple Akui Tambah Tenaga Kerja
Jul 11th 2013, 09:39

BEIJING - Mitra manufaktur utama perangkat Apple, Foxconn Electronics, akhirnya buka suara terkait laporan yang menyebutkan perusahaan menambah tenaga kerja. Namun Foxconn mengelak bahwa perekrutan karyawan itu sebagai persiapan produksi generasi terbaru iPhone.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, dua surat kabar China melaporkan bahwa tenaga kerja baru Foxconn itu akan ditempatkan di pabrik di Zhengzhou, Provinsi Henan. Pabrik itu dikenal sebagai pabrik yang memproduksi gadget genggam.
 
Dikutip dari Softpedia, Kamis (11/7/2013), kini setelah pemberitaan itu meluas, Foxconn pun mengonfirmasi laporan tersebut. Menurut laporan DigiTimes, Foxconn mengakui kabar perekrutan tenaga kerja baru, tapi langkah itu sejatinya hanya untuk memenuhi permintaan tenaga kerja musiman.
 
Foxconn diketahui sebagai mitra utama Apple yang telah lama bekerjasama. Maka tindakan Foxconn yang enggan berkomentar terlalu banyak tentang Apple dinilai bukan hal yang aneh.
 
Kendati Foxconn tidak pernah mengatakan waktu produksi iPhone terbaru, rumor tentang smartphone itu tak pernah berhenti. Bahkan Apple dikabarkan menyiapkan dua iPhone terbaru tahun ini, termasuk versi ekonomis.
 
Namun versi iPhone "murah" kabarnya tidak akan ditangani oleh Foxconn, melainkan dengan mitra lain Apple yakni Pegatron.
Meski belum ada konfirmasi resmi dari Apple, tapi dua versi iPhone terbaru diprediksi akan diperkenalkan dalam sebuah acara pada September mendatang.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions