Selasa, 02 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Nih, Fitur Istimewa LG Optimus G Pro

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Nih, Fitur Istimewa LG Optimus G Pro
Jul 2nd 2013, 09:01

JAKARTA - LG Mobile resmi menghadirkan LG Optimum G Pro bulan ini. Smartphone yang memiliki layar bentang 5.5 inchi Full HD IPS ini tak hanya akan memanjakan mata pengguna, tetapi juga menyematkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

"Optimus G Pro menetapkan patokan baru bagi kategori smartphone dengan layar lebih dari 5 inci. Kehadirannya menyasar keinginan konsumen yang tidak tertarik untuk memiliki smartphone dan tablet secara terpisah," tutur Presiden Direktur PT. LG Electronic Indonesia, Kim Weon Dae dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Seperti diketahui, smartphone asal Korea Selatan ini sudah berjalan menggunakan operasi sistem Android 4.1.2 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1.7GHz Quad-Core CPU serta GPU Andreno 320. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB, media penyimpanan 16GB dan slot microSD hingga 64GB.

Selain itu, LG Optimus G Pro juga menawarkan kamera utama 13.0MP dan kamera depan 2.1MP. Smartphone yang dengan warna hitam dan putih ini dilepas di pasar Tanah Air senilai Rp6,9 juta.

Berikut, beberapa fitur istimewa menarik andalan LG Optimus G Pro antara lain:

360 Degree VR Panorama Shot
Fitur ini memberikan pengalaman pengambilan foto secara horizontal dan vertikal agar mendapatkan hasil pemandangan lengkap hingga 360 derajat.

Dual Camera and Dual Recording
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen, baik melalui foto maupun rekaman video. Dengan menggunakan kedua kamera depan dan belakang secara bersamaan. Kedua kamera ini bakal menghasilkan gabungan gambar (picture-in-picture) yang unik.

Pause and Resume Recording
Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan perekaman potongan pendek dan berbagai berkas video untuk kemudian dapat dinikmati sebagai sebuah file utuh.

Smart Video
Fitur ini berbasis pengenalan mata terhadap layar LG Optimus G Pro dalam bentuk tontonan video. Fitur ini akan menghentikan video yang sedang dimainkan ketika mata pengguna berpaling dari layar.

Q Remote
Dengan fitur ini pengguna tidak perlu lagi kesulitan mencari remote control yang mungkin terselip. Menggunakan koneksi infra merah, fitur ini memungkinkan LG Optimus G Pro menjadi remote control bagi berbagai perangkat elektronik di rumah, seperti TV, AC, audio video dan proyektor.

(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions