Jumat, 05 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Nintendo Akan Luncurkan eReader di 3DS?

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Nintendo Akan Luncurkan eReader di 3DS?
Jul 5th 2013, 06:54

TOKYO – Nintendo mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis e-book bernama eReaders untuk anak-anak pada platform 3DS pada musim gugur tahun ini. Produsen konsol game asal Jepang ini mengatakan saat ini sudah mengumpulkan 300 koleksi buku bacaan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir penjualan konsol game semakin menurun di pasar dunia. Bahkan, presiden perusahaan mengklaim kegagalan strategi penjualannya ini dikarenakan maraknya kehadiran smartphone dan tablet yang memungkinkan para pemain untuk memainkan judul permainan populer dengan mudah dan harga terjangkau.

Meski demikian hal itu tidak menyurutkan niat Nintendo untuk terus mencoba peruntungannya di pasar dunia. Terkini, mata mereka teruju ke pasar eBook yang semakin tumbuh pesat. Demikian dilansir RocketNews24, Jumat (5/7/2013).

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh Nintendo saat ini adalah bagaimana mereka dapat menjadi yang terdepan dalam arena persaingan yang banyak dikuasai oleh smartphone dan tablet. Terlebih, segmen anak sekolahan yang selama ini dibidik perusahaan juga semakin banyak yang membawa perangkat iOS dan Android.

Bisa saja Nintendo kembali berada di atas angin apabila nanti menghadirkan fitur buku-buku elektroniknya dengan menambahkan efek tiga dimensi dan fitur-fitur khusus lainnya. Sehingga, mampu menarik konsumen lebih banyak. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions