Senin, 29 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Nokia: Semua Aplikasi Populer Bakal Meluncur di WP

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Nokia: Semua Aplikasi Populer Bakal Meluncur di WP
Jul 29th 2013, 10:15

CALIFORNIA – Nokia membuat taruhan besar dengan sistem operasi (OS) Windows Phone (WP), sehingga perusahaan berusaha menarik sebanyak mungkin pengguna dengan serangkaian strategi. Kehadiran aplikasi populer di WP pun menjadi salah satu satu strategi Nokia untuk mendongkrak popularitas WP.

Dilansir Tech Radar, Senin (29/7/2013), Vice President Nokia Bryan Biniak, mengatakan bahwa jumlah aplikasi yang tersedia untuk WP tumbuh dengan cepat. Hal itu, katanya, membuat WP menjadi OS yang lebih kompetitif.

Meski ada sejumlah kelemahan, tapi menurut Biniak, semua aplikasi populer yang saat ini tersedia di Android dan iOS akan hadir untuk WP. Ia mengklaim, sebelum akhir tahun ini, sebagian besar aplikasi utama dari platform tersebut akan tersedia di Windows Phone atau setidaknya sudah dalam tahap pengembangan.

Sementara itu, Google dikabarkan sedang mempertimbangkan merilis aplikasi native untuk OS mobile lain dan saat ini sedang aktif membahas peluncuran software tersebut. Hal itu memberikan peluang bagi Microsoft untuk menumbuhkan pangsa pasar.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions