Selasa, 02 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Pertama di Asia, Saluran Film Independen di MNC Skyvision

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Pertama di Asia, Saluran Film Independen di MNC Skyvision
Jul 2nd 2013, 07:01

JAKARTA – PT MNC Skyvision Tbk melalui brand teranyarnya, yakni TopTV dan Okevision kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan tambahan pilihan saluran hiburan baru berkualitas dunia.

Adalah Sundance Channel yang merupakan saluran film bergenre independen pertama dan eksklusif di Asia. Sehingga, pelanggan dapat menikmati ragam program pilihan yang menarik dari penayangan perdana drama lokal serta pemenang penghargaan film independen dan dokumenter.

Di Asia sendiri, beberapa tayangan perdana berupa serial juga disajikan dalam Sundance Channel, seperti "Breaking Bad", "Rectify", "Mr Selfridge" dan film-film lainnya yang telah mengantongi penghargaan dari para kritikus film independen pada acara Sundance Film Festival tahun ini.

"Kami sangat gembira untuk kehadiran saluran ini di Indonesia pada Indovision, sebagai pelopor dalam industri TV berbayar dan salah satu operator TV berlangganan terbesar di Asia. Kami berharap dapat memberikan hiburan yang terbaik bagi para pemerhati independen program di seluruh wilayah Indonesia," ujar Presiden AMC Sundance Channel, Bruce Tuchman, sebagaimana tertuang dalam siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (2/7/2013).

Senada dengan Bruce, Wakil Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk, Handhi S. Kentjono juga mengungkapkan kegembiraannya terkait kerjasamanya dengan Sundance Channel.

"PT MNC Skyvision, Tbk  terus mencari cara untuk menawarkan program-program yang terbaik  dan berkualitas pada para pelanggannya (Indovision & Okevision). Bersama ini, dengan bangga kami mengumumkan kerjasama baru  dengan Sundance. Kami percaya saluran ini akan menjawab permintaan pasar akan kebutuhan pelanggan pada genre ini," ungkap Handhi S. Kentjono.

Sundance Channel akan ditawarkan dalam bentuk single ala carte untuk pelanggan Indovision dan dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu/bulannya. Sementara, untuk pelanggan Okevision dapat menyaksikan di paket basic.

Free preview saluran ini dapat dinikmati dari 22 Juni hingga 2 Juli 2013 untuk seluruh pelanggan Indovision. Pelanggan Indovision dapat menyaksikan tayangannya di saluran 23, sedangkan pelanggan Oke Vision dapat menyaksikan di saluran 16.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions