Senin, 08 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Smartphone Siap Tantang Grafis PS3 & Xbox 360

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Smartphone Siap Tantang Grafis PS3 & Xbox 360
Jul 8th 2013, 08:44

CALIFORNIA - Gelombang smartphone dan tablet baru yang disokong kartu grafis, diperkirakan akan menantang kemampuan konsol Xbox 360 dan Sony PlayStation 3. Demikian prediksi dari presiden Label Electronic Arts Frank Gibeau.

Dikutip dari TechRadar, Senin (8/7/2013), Gibeau mengatakan bahwa saat ini engine game yang digunakan dalam pengembangkan konsol akan diadopsi ke judul game untuk handset berbasis iOS dan Android.

Dia mencotohkan bahwa game FIFA, Need for Speed, Real Racing, dan sebagainya mampu berjalan mulus dengan grafis yang halus. Bahkan pada iPad dan Nexus mampu menghasilkan berjalan pada resolusi HD.

"Dalam waktu dekat, gelombang tablet dan ponsel akan memiliki kemampuan grafis yang mendekati Xbox 360 atau PlayStation 3," katanya.

"Beberapa teknologi engine yang digunakan untuk mengembangkan judul konsol, saat ini dengan modifikasi mampu menyokong game pada tablet dan smartphone dalam waktu dekat," lanjutnya. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions