Selasa, 16 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Sony Siapkan Xperia Honami Mini?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Sony Siapkan Xperia Honami Mini?
Jul 16th 2013, 06:31

TOKYO - Xperia i1 dengan kode nama Honami belum meluncur, tapi Sony kembali dikabarkan akan menghadirkan versi mini smartphone itu. Xperia "Honami" mini disebut akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 800.
 
Jika laporan terbaru ini terbukti, maka Sony bukan satu-satunya vendor top yang meluncurkan versi mini smartphone andalannnya. Samsung dan HTC telah lebih dahulu melakukannya. Namun jika perusahaan lain mengemas versi mini smartphone mereka dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga lebih terjangkau, Sony menyiapkan hal menarik.
 
Dilansir Softpedia, Selasa (16/7/2013), sumber yang membocorkan informasi itu mengatakan bahwa Xperia "Honami" mini dilengkapi prosesor Snapdragon 800, kemampuan kamera yang tak kalah tangguh dari versi asli "Honami", dan layar berkisar antara 4 hingga 4,3 inci.
 
Sebagai perbandingan, Xperia i1 "Honami" dikabarkan mengusung layar Full HD 5 inci dan kamera 20 megapiksel, yang bisa memberikan pengalaman pencitraan hebat untuk para penggunanya. Smartphone ini diprediksi akan meluncur di Korea Selatan sebelum akhir 2013.
 
Peluncuran Xperia "Honami" mini belum diketahui, sedangkan Xperia i1 "Honami" diperkirakan akan memulai debutnya di ajang IFA 2013, di Berlin, Jerman, pada September mendatang. Meski begitu, sampai saat ini Sony belum memberikan konfirmasi resmi mengenai peluncuran Xperia i1 "Honami" dan Xperia "Honami" mini.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions