Rabu, 17 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Tablet Terbaru Huawei, MediaPad 7 Youth

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Tablet Terbaru Huawei, MediaPad 7 Youth
Jul 18th 2013, 04:41

SHENZHEN - Pasar tablet berhasil menarik perhatian berbagai vendor, termasuk Huawei. Perusahaan asal China itu ikut meramaikan pasar tablet dengan meluncurkan MediaPad 7 Youth.
 
MediaPath 7 Youth merupakan tablet berbasis Android terbaru dengan layar sentuh 7 inci. Spesifikasi pernagkat ini anatara lain prosesor dual core 1.6GHz, baterai 4100mAh Li-Polymer, sistem oeprasi Andrid 4.1 Jelly Bean, dan mendukung kemampuan konektivitas HSPA+.
 
Perangkat terbaru ini mendukung konektivitas WiFi, panggilan telefon, SMS, dan MMS. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, MediaPad 7 Youth memiliki ketebalan 9,9mm dan berat 350 gram.
 
Tablet ini akan tersedia dalam waktu dekat di Rusia, China, Asi Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. "Tablet ini ideal untuk anak muda yang selalu bergerak. MediaPad 7 Youth memberikan janji Huawei untuk membuat pengalaman teknologi luar biasa yang bisa diakses semua orang," ungkap Vice President Home Connected Device Product Line, Huawei Device, Wang Yinfeng, seperti dikutip dari Softpedia, Kamis (18/7/2013).
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions