Rabu, 24 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Temperatur Mesin PS4 Lebih Adem Ketimbang PS3

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Temperatur Mesin PS4 Lebih Adem Ketimbang PS3
Jul 24th 2013, 07:26

TOKYO - Konsol game Sony PlayStation 4 (PS4) kabarnya lebih sejuk saat dioperasikan ketimbang generasi sebelumnya, PlayStation 3 (PS3). Dengan suhu lebih rendah, ini menandakan mesin akan lebih mampu berakselerasi secara optimal.

Dilansir IGN, Rabu (24/7/2013), Sony PS4 telah disahkan oleh FCC, yang berarti versi eceran dari konsol game terbaru itu dianggap layak untuk dijual kepada publik Amerika Serikat. Laporan Engadget mengungkap sebuah dokumen yang menyebutkan PS4 memiliki frekuensi clock maksimal di 2,75 GHz.

Dengan kemampuan clock tersebut, bisa terlihat berapa banyak konsumsi energi yang diperlukan untuk menjalani mesin konsol game tersebut. Temperatur PS4 berkisar antara lima sampai 35 derajat Celcius, di mana suhu tersebut lebih dingin ketimbang PS3.

PS3 diketahui berjalan dengan suhu antara 45 dan 55 derajat Celcius. Jika suhu mencapai lebih dari 60 derajat, maka pengguna bisa menghadapai 'Yellow Light of Death'.

Sementara PS4, dengan suhunya yang lebih rendah daripada PS3, memungkinkan pengguna untuk lebih nyaman ketika bermain game selama musim panas. Perbedaan lainnya tidak hanya soal suhu, tetapi juga berat.

PS4 yang dijadwalkan meluncur akhir tahun ini memiliki berat sekira 2,8 kilogram, yang lebih ringan ketimbang PS3. PS3 asli diketahui memiliki berat sekira 5 kilogram. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions