Rabu, 17 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Update di iOS, Tumblr Tingkatkan Keamanan

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Update di iOS, Tumblr Tingkatkan Keamanan
Jul 17th 2013, 11:05

CALIFORNIA – Tumblr meluncurkan pembaruan aplikasi untuk perangkat iOS yang menawarkan keamanan lebih. Hal itu untuk mengatasi kecacatan internal. Selain itu, di saat yang bersamaan, layanan micro blogging yang diakuisisi Yahoo ini juga mendesak penggunanya untuk mengunduh pembaruan tersebut secepatnya.

Tak hanya itu, perusahaan juga meminta pengguna untuk segera mengubah password yang mereka gunakan sebelum mengaksesnya. Dilaporkan TheNextWeb, pembaruan ini dikeluarkan sebagai antisipasi Tumblr setelah sempat mendeteksi kerentanan keamanan pada Selasa 16 Juli lalu.

"Hari ini, Tumblr diberitahu tentang kerentanan keamanan yang terjadi pada perangkat iOS. Kami akan segera merilis update yang membawa perbaikan masalah dan menginformasikan pengguna yang terkena dampak kerentanan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ungkap Tumblr kepada TheNextSWeb, sebagaimana dikutip dari CNet, Rabu (17/7/2013).

Sayangnya, tidak dijelaskan apakah layanan micro blogging yang memiliki lebih dari 300 juta pengunjung setiap bulannya ini akan menghadirkan pembaruan yang sama bagi pengguna Android atau tidak. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions