Rabu, 10 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: WeChat Gandeng Lionel Messi Gelar Kampanye Global

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
WeChat Gandeng Lionel Messi Gelar Kampanye Global
Jul 10th 2013, 11:45

JAKARTA - Seiring dengan pencapaian 300 juta pengguna di seluruh dunia, WeChat kembali memberikan magnet baru untuk layanannya. Aplikasi messaging asal China ini menggaet pemain sepakbola Lionel Messi sebagai bintang kampanye global untuk lebih menarik minat pengguna.

Prestasi Messi sebagai bintang sepakbola terkenal dengan penghargaan Ballon d'OR selama empat tahun berturut-turut menjadi alasan pemilihan pemain Barcelona itu sebagai "wajah" baru WeChat.

"Kami menggandeng Messi karena saat ini dia merupakan pemain sepakbola terbaik melihat dari prestasinya selama ini. Karena kami juga merupakan layanan messaging terbaik, maka akhirnya kami pilih Messi untuk melakukan kampanye iklan global," tutur Chief Executive Officer (CEO) PT. MNC Tencent, David F. Audy di Pisa Cafe, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

"Kami sebelumnya telah bekerjasama juga dengan selebriti, tapi kami juga ingin bekerjasama dengan selebriti internasional. Terlebih lagi sepakbola juga merupakan olahraga terkenal di dunia, jadi itu kenapa kita memilih Messi," sambungya.

WeChat yang merupakan salah satu layanan komunikasi sosial milik Tencent, tercatat memiliki 300 juta pengguna di seluruh dunia, dengan 70 juta diantaranya berasal dari luar China. "Kami belum bisa ungkap untuk jumlah pengguna WeChat di Indonesia," kata David F. Audy sebagai catatan, PT. MNC Tencent merupakan joint venture antara MNC dan Tencent.

Lebih lanjut, David, mengklaim WeChat mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan di Indonesia. Tercatat sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada Februari lalu hingg saat ini pertumbuhan mencapai 50 hingga 60 kali lipat. "Sejak Februari lalu banyak iklan di MNC dan hasilnya efektif karena jumlah pengguna meningkat signifikan," jelasnya.

WeChat yang saat ini telah tersedia untuk perangkat BlackBerry, Android, iOS, dan Windows Phone, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Shake, Look Around, Video Call, Moments, dan Voice Call.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions