Rabu, 31 Juli 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Yuk, Upload Foto 360 Derajat ke Google Maps via 'Views'

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com 
Yuk, Upload Foto 360 Derajat ke Google Maps via 'Views'
Jul 31st 2013, 09:25

CALIFORNIA – Google meluncurkan sebuah situs komunitas yang disebut Views. Situs ini memungkinkan para pengguna untuk saling berbagi foto panorama 360 derajat ke Google Maps dengan mudah. Gambar-gambar yang diberi nama "photo sphere" itu akan diplot untuk layanan pemetaan milik raksasa mesin pencari, Google Maps dan Geotag.

Menariknya, "photo sphere" dapat dibuat dengan kamera pada ponsel Android yang menjalankan sistem operasi 4.2 (Jelly Bean) ke atas. Demikian dikutip dari Mashable, Rabu (31/7/2013).

"Untuk meng-upload 'photo phere' 360 derajat , Anda hanya perlu masuk ke situs Views melalui profil Google+ Anda. Kemudian klik tombol kamera biru di bagian kanan atas halaman. Ini memungkinkan Anda untuk mengimpor 'photo sphere' dari foto yang berasal dari Google+ Anda," tulis Manajer Produk, Evan Rapoport dalam blog resminya.

"Anda juga dapat meng-upload 'photo sphere' 360 derajat ke Views langsung dari galeri foto di ponsel Android dengan memilih "Share" dan pilih Google Maps," lanjutnya. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions