Minggu, 28 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Apple Hapus Profil Seorang Petinggi di Situsnya

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
Apple Hapus Profil Seorang Petinggi di Situsnya
Jul 29th 2013, 04:06

TEMPO.CO, Jakarta -Pada tampilan terbaru situs Apple, profil salah seorang petingginya, Senior Vice President of Technologies, Bob Mansfield, tidak lagi terpampang. Rupanya, dia tidak lagi menjadi pejabat di perusahaan itu.

Berdasarkan tweet yang diposting oleh reporter Reuters, Poornima Gupta, Apple mengkonfirmasikan bahwa Mansfield tidak lagi menjadi bagian dari perusahaan. Mansfield dikabarkan hendak melaksanakan sebuah proyek khusus di bawah CEO Apple, Tim Cook.

Perubahan pada laman profil petinggi Apple, pertama kali diketahui oleh situs MacRumours, Ahad lalu. Tanpa adanya keterangan tertulis mengenai ke mana perginya Mansfield, hal tersebut menambah rasa penasaran.

Setelah mengumumkan pensiun pada Juni 2012, Mansfield kembali bergabung bersama Apple sebagai kepala tim nirkabel dan semikonduktor. Laporan menyebutkan, para tim teknik yang bekerja di bawah para veteran Apple, tidak senang dengan kembalinya Mansfield, yang menggantikan Dan Riccio.

Pada Agustus, Apple menyatakan bahwa Mansfield masih akan terus menjadi bagian dari perusahaan. Posisinya di perusahaan, kala itu, berada di bawah arahan Cook, yang kemudian menjadikannya SVP Technologies. Rumor menyebutkan, Cook menawarkan gaji yang terlalu tinggi per bulannya, yaitu U$D 2 juta atau sekitar Rp 20 miliar, untuk menahan Mansfield.

Meski demikian, Apple belum secara resmi mengumumkan perihal keluarnya Mansfield. Pada laman profi, sebelumnya terdapat 10 foto petinggi beserta nama dan jabatannya. Kini minus Mansfield, maka hanya terdapat 9 foto petinggi di situs Apple.

SATWIKA MOVEMENTI

Topik Terhangat
Gempuran Buku Porno|
Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur

Baca juga:
Zonkey, Hasil Kawin Antara Zebra dan Keledai

Software untuk Muluskan Aksi Bajak Mobil Ditemukan

Hard Drive 1 Terabita Tertipis

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions