Kamis, 25 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Apple Rilis Halaman Status untuk Situs Pengembang

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
Apple Rilis Halaman Status untuk Situs Pengembang
Jul 25th 2013, 05:22

TEMPO.CO, California - Portal pengembang Apple saat ini masih offline. Sebab, perusahaan raksasa itu tengah melakukan perbaikan secara keseluruhan pada infrastrukturnya. Hal ini untuk menindaklanjuti gangguan keamanan yang terjadi pekan lalu yaitu peretasan website pengembang Apple. Kini, Apple memberitahukan kemajuannya dengan halaman status baru. Halaman ini menunjukkan bagian situs pengembang yang di-backup dan yang masih berfungsi.

Mekanisme pembayaran iTunes Connect dan pelapor bug kini mulai berjalan. Tapi, para pengembang nampaknya ingin membuat aplikasinya siap untuk sistem operasi baru apple.

Video dan dokumen pra-rilis menjelaskan bahwa berita terbaru masih offline. Forum dan mekanisme pengembang perlu ditambahkan versi beta.

"Kami berencana meluncurkan pembaruan sistem. Dimulai dengan Sertifikat, Pengenal, Profil, Forum Pengembang Apple, Pelapor Bug, libraries pra-rilis pengembang dan video. Selanjutnya kami akan menyimpan ulang pengunduhan perangkat lunak. Jadi, iOS 7 versi beta, Xcode 5 dan OS X Mavericks akan tersedia lagi bagi anggota program. Kami akan membawa online kembali sistem pengembang. Agar Anda tetap bisa mengetahui kemajuan kami, kami telah menciptakan halaman status untuk menampilkan ketersediaan sistem kami," Apple menjelaskan.

Pengunduhan perangkat lunak untuk perangkat baru iOS dan Xcode 5 juga saat ini masih offline. Belum diketahui kapan situs pengembang Apple itu akan kembali normal. Tapi, setidaknya Apple tetap menjaga agar para pengembang tetap terhubung.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh downtime website pengembang. Kami sedang berusaha memperbaiki sistem pengembang kami, memperbarui server perangkat lunak, dan membangun kembali seluruh database kami. Jika kami telah selesai memperbaiki dan sistem sudah kembali online, kami akan segera menginformasikan kepada Anda," kata pihak Apple.

THE VERGE | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Kecepatan Internet di Indonesia Tergolong Lambat 

Apple Klaim Capai Rekor Penjualan iPhone 2013 

Ini Spesifikasi Gadget Google Terbaru: New Nexus 7

Aplikasi Keyboard Simpan Data di Cloud



You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions