Sabtu, 06 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Evernote Hadirkan Fitur Baru untuk Windows Touch

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Evernote Hadirkan Fitur Baru untuk Windows Touch
Jul 6th 2013, 10:40

TEMPO.CO, California - Evernote telah mengumumkan pembaharuan untuk aplikasi Windows Touch. Pembaharuan itu menyuguhkan sejumlah fitur dan pendukung Evernote Business. Perubahan terlihat pada halaman utama yang baru. Halaman itu didesain untuk menawarkan navigasi kepada pengguna dan bermacam konten yang paling dibutuhkan dari akun mereka.

Pada halaman utama dihadirkan beberapa fitur baru. Pengguna bisa membuat catatan teks baru, menghapus sesuatu pada file lampiran, atau mengambil gambar baru. Halaman utama juga mempermudah untuk menuju shortcut dengan membuat daftar pada kategori shortcut. Shortcut harus dibuat di Evernote, baik itu aplikasi Windows Touch atau yang lainnya.

Aktifitas terbaru juga ditampilkan pada halaman utama yang baru. Termasuk Business notebook dan pembaharuan yang baru saja dibagikan. Note  merupakan tampilan. Jadi, tampilan akan muncul berdasarkan pilihan pengguna.

Selain itu, pengguna bisa memilih penandaan agar bisa melihat note yang terkait. Kemudian notebook dengan note yang telah dibuat daftar pada halaman utama, bisa langsung diakses oleh pengguna.

Dengan fitur baru, pengguna Evernote Business bisa melakukan hal yang sama dari aplikasi Windows Touch dan memiliki akses ke Business libary. Konten dari Business library dibedakan dari notebook regular dengan kode warna. Dengan begitu, perubahan akan lebih sedikit. Seperti mengkonversi note ke teks biasa dengan menghilangkan format.

SLASH GEAR | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Siswi SMA Wonosobo Juara Desain Grafis Dunia

Gambar Sapi, Desain Grafis Terbaik Dunia

Sony Akan Luncurkan Aplikasi Pelacak Ponsel 

Iklan Bing Muncul di Hasil Pencarian Windows 8.1


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions