Rabu, 17 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Google Buka Layanan TV Streaming

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Google Buka Layanan TV Streaming
Jul 17th 2013, 21:09

TEMPO.CO , California:Google dikabarkan akan membuka layanan streaming untuk Google TV. Raksasa teknologi ini disebut-sebut akan mengembangkan layanan streaming yang mirip dengan layanan TV kabel, seperti Hulu atau Netfix.

Wall Street Journal melaporkan pada Selasa, 16 Juli 2013, berdasarkan sumber yang enggan disebutkan namanya. Sumber itu mengungkapkan kalau Google telah mendekati beberapa perusahaan media untuk membicarakan masalah lisensi konten dan program televisi. Google ingin memberikan layanan lebih ke Google TV melalui paket channel seperti televisi, tapi dengan memanfaatkan koneksi broadband.

Penikmat konten streaming Google TV nantinya tidak memerlukan pendaftaran dan syarat berlangganan seperti halnya layanan televisi kabel. Sehingga pengguna Google TV tidak akan dibebani biaya bulanan. Google TV tidak jauh berbeda dengan Apple TV. Namun Apple TV lebih dulu menerapkan layanan teve streaming.

Google tampaknya perlu perjuangan keras untuk mewujudkannya karena sama seperti Apple TV sebelumnya, masalah isu keamanan dan juga keengganan perusahaan media untuk bekerja sama dengan teve web pendatang baru menjadi tantangan besarnya.

HUFFINGTONPOST|HOSPITA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions