Senin, 08 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Headset Gaming Terbaru Logitech

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Headset Gaming Terbaru Logitech
Jul 9th 2013, 04:47

TEMPO.CO, Jakarta - Logitech meluncurkan jajaran headset gaming terbarunya untuk pasar Indonesia. Produk tersebut adalah Logitech G430 Surround Sound Gaming Headset dan Logitech G230 Stereo Gaming Headset.

"Riset dan inovasi teknologi selalu menjadi senjata kami dalam menghadirkan berbagai perangkat gaming terbaik yang akan memanjakan serta memberikan hasil maksimal pada setiap permainan Anda," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Teknologi Dolby Headphone 7.1 surround sound memungkinkan pengguna untuk mendengar tujuh saluran data audio ter-discreet plus satu saluran LFE (low frequency effects). Gaming headset ini dilengkapi dengan busa ear cups yang lembut, nyaman, dan dapat dicuci.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan noise-canceling mic yang dapat dilipat dan disesuaikan untuk menghilangkan gangguan suara latar. Dengan begitu, kualitas audio seutuhnya dapat dinikmati.

G430 Surround Sound Gaming Headset telah dilengkapi dengan tombol mute dan volume. Keduanya terpasang pada kabel x-meter ekstra panjang.

Logitech G230 Stereo Gaming Headset menghadirkan suara stereo berkualitas tinggi melalui driver neodymium 40 milimeter. Perangkat ini cocok digunakan untuk, antara lain, game bergenre FPS (first person shooting), MMO (massively multiplayer online), atau petualangan.

Gaming headset terbaru ini menampilkan earpiece yang dilapisi dengan material berkualitas seperti yang digunakan dalam bahan pakaian olahraga dan dapat dicuci. Dengan begitu, perangkat ini selalu menghadirkan kenyamanan dan kelembutan, meskipun digunakan dalam waktu lama.

Logitech G430 dilepas dengan harga US$ 99,99 (sekitar Rp 960 ribu) dan Logitech G230 dipasarkan dengan harga US$ 79,99 (sekitar Rp 768 ribu).

LOGITECH | FIRMAN

Topik Terhangat
Karya Penemu Muda
| Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh

Berita Lain:
Eggi Sudjana Lolos Calon Gubernur Jawa Timur

Tiru Jokowi, Calon Gubernur PDIP Blusukan ke Pasar

Inilah 21 Negara Tempat Snowden Meminta Suaka

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions