Kamis, 25 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: HP EliteBook Revolve 810, Menyasar Kelas Premium

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
HP EliteBook Revolve 810, Menyasar Kelas Premium
Jul 25th 2013, 05:58

TEMPO.CO, JakartaHewlett-Packard (HP) terus memenuhi pasar Indonesia dengan produk teknologi barunya. Kali ini, HP memperkenalkan tablet konvertibel baru yang ditujukan bagi kalangan profesional. 

Menyasar kelas premium di Indonesia, HP meluncurkan produk HP EliteBook Revolve 810 yang menawarkan fleksibilitas kerja dan produktivitas maksimum. Cynthia Defjan, Market Development Manager-Commercial Notebook HP mengatakan, produk ini memiliki desain premium dengan fitur keamanan dan kemudahan pengelolaan. 

Layar yang bisa diputar dan juga dilipat, menjadikan HP EliteBook Revolve 810 ini dapat berubah menjadi tablet untuk keperluan bisnis yang mobile. Prosesornya menggunakan Intel Core i5 (2 GHz) dengan sistem operasi Windows 8 Pro dan juga tersedia pilihan Windows 7 Pro bagi yang belum siap beralih ke Windows 8.

"Produk ini masih menggunakan prosesor Intel generasi ketiga, tapi dalam roadmap kami akan ada upgrade ke Intel generasi keempat," kata Cynthia dalam peluncuran produk HP, di Hotel Intercontinental, Jakarta, Rabu 24 Juli 2013.

HP EliteBook Revolve 810 ini memiliki desain sangat ringan dan tipis. Ketebalannya hanya 22 milimeter dengan berat 1,5 kilogram. Tersedia pilihan solid-state drive hingga 256 GB dan kecepatan RAM 4 GB. 

Tampilan layar tablet konvertibel ini HD 11.6 inci dengan resolusi 720p HD. Layar sentuhnya terbuat dari bahan-bahan material premium serta anti-gores dari Corning Gorilla Glass.

"Keunggulan lainnya, ada HP wireless hotspot sehingga bisa jadikan EliteBook sebagai wireless hotspot dan bisa share wifi connection," kata dia.

Dari segi keamanan, pengguna tidak perlu khawatir karena EliteBook dilengkapi fitur HP Client Security, termasuk HP BIOS Protection (dapat mencegah, mendeteksi, dan menghilangkan serangan malware), serta Microsoft Defender atau Microsoft Security Essentials, yang telah dipasang di dalam perangkat, chip keamanan TPM yang tersertifikasi untuk data enkripsi.

Cynthia menjelaskan, target pasar EliteBook Revolve 810 adalah kalangan profesional seperti pebisnis, vertical specialist (membutuhkan kemampuan grafik), traveller, maupun field technicians. Sayangnya, produk ini tidak tersedia di pasar ritel karena pembeliannya harus melalui proses pemesanan.

"Produk HP Elitebook Revolve 810 merupakan produk premium dengan pasar yang lebih spesifik, sehingga pemesannya pun menggunakan sistem inden, belum ada ready stock," ujarnya.

Harga EliteBook Revolve 810 juga disesuaikan dengan sepesifikasi pemesanan. Namun kisaran harga dimulai dari Rp 17 juta.

ROSALINA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions