Selasa, 02 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Ini Spesifikasi LG Optimus G Pro

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Ini Spesifikasi LG Optimus G Pro
Jul 2nd 2013, 14:44

TEMPO.CO, Jakarta- LG hari ini, Selasa, 2 Juli 2013, meluncurkan ponsel cerdas Optimus G Pro yang disebut-sebut merupakan ponsel tercanggih yang pernah diproduksi perusahaan Korea Selatan sejauh ini.

Ponsel dengan layar selebar 5,5 inci ini diciptakan untuk memudahkan masyarakat dalam bekerja sehingga fungsinya menyamai tablet.

"Layar ponsel ini merupakan yang terlebar di antara smartphone yang pernah diproduksi LG," ujar National Sales Manager Mobile LG Indonesia, Denny Muliawardana.

Berikut ini spesifikasi LG Optimus G Pro

Prosesor: Qualcomm Snapdragon 6 @ 1,7 GHz quad-core
Prosesor grafik: Andreno 320
Sistem operasi: Android 4.1.2 atau Jellybean
Layar: 5,5 inci
Tebal: 3,65 milimeter
Kamera depan: 13 MP
Kamera belakang: 2,1 MP
Kerapatan layar: 400 ppi full HD (1920 x 1080p)
Total RAM: 2 GB
Baterai: 3.140 mAh
Harga: Rp 6,99 juta
Warna: Hitam atau putih

LG Optimus G Pro juga menghadirkan sejumlah fitur lainnya yang diklaim belum pernah dibuat oleh kompetitor. Fitur tersebut antara lain 360 VR Panorama Shoot, Pause and Resume Recording, Smart Video, dan Q Remote.

Fitur 360 Vr Panorama Shoot memungkinkan pengguna memotret obyek dengan pemandangan 360 derajat. Pause and Resume Recorder adalah perekaman gambar yang dapat dilakukan secara bertahap, namun dapat dinikmati secara utuh.

Selanjutnya adalah Smart Video, fitur ini mampu memindahkan video yang ditayangkan pada televisi ke dalam ponsel. "Syaratnya, video ditayangkan dari LG Smart TV," ucap Denny.

Adapun Q Remote merupakan fitur unik yang dapat memfungsikan Optimus G Pro sebagai remote control. Ponsel dapat digunakan untuk mengontrol televisi, AC, audio video, dan proyektor. Fitur ini juga berfungsi untuk merek selain LG.

Head of Mobile Communication Division LG Indonesia, Cho Cheolwoong, mengatakan Optimus G Pro tidak dilengkapi dengan stylus atau pena untuk layar sentuh. "Ponsel memang hanya dirancang untuk penggunaan jari," katanya.

Untuk mengenalkan produk ini, LG sudah melaksanakan program pre-order sejak pertengahan Juni lalu. Denny menyebutkan, distributor menyediakan hingga ribuan unit untuk pre-order. "Kami menargetkan sebanyak-banyaknya," kata dia tanpa menyebutkan angka pastinya.

SATWIKA MOVEMENTI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions