Senin, 08 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: iPhone Murah Dikabarkan Telah Diproduksi

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
iPhone Murah Dikabarkan Telah Diproduksi
Jul 8th 2013, 07:04

TEMPO.CO, Jakarta - Rumor mengenai bakal keluarnya produk murah iPhone telah beredar selama beberapa bulan terakhir. Dan situs Techdy mengklaim telah memperoleh satu produk itu dan memposting gambarnya dua hari lalu.

"iPhone murah ini bakal terbuat dari plastik (atau polikarbonat). Ponsel ini bakal memiliki layar selebar empat inci seperti iPhone 5, dan bentuknya mirip dengan alat pemutar musik iPod generasi awal," demikian tertulis di situs Techdy.

Uniknya, klaim sepihak ini terkesan menguntungkan Techdy. Karena gambar iPhone murah yang diunggah itu mirip dengan ponsel berbasis Android bernama Basic Bear, yang dipasarkan Techdy.

Apple selama ini dikenal hanya memproduksi satu jenis iPhone, yang dijual pada harga sekitar Rp 6-9 juta. Namun belakangan ini bermunculan berbagai ponsel menengah dan murah yang mencoba merebut perhatian konsumen dari ponsel mahal.

Beberapa kalangan menduga ponsel iPhone murah ini bakal dijual pada kisaran harga $99 (sekitar Rp 1 juta) untuk meredam tergerusnya pasar iPhone. Namun harga ini tentu belum menghitung biaya kontrak data, yang dikenakan perusahaan telekomunikasi.

BUSINESS INSIDER | BUDI RIZA

Topik Terhangat
Karya Penemu Muda
| Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Bencana Aceh

Berita Lain:
Eggi Sudjana Lolos Calon Gubernur Jawa Timur

Tiru Jokowi, Calon Gubernur PDIP Blusukan ke Pasar

Inilah 21 Negara Tempat Snowden Meminta Suaka

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions