Kamis, 11 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: LG Akan Luncurkan Ponsel Tertipis 2,2 Milimeter

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
LG Akan Luncurkan Ponsel Tertipis 2,2 Milimeter
Jul 11th 2013, 08:58

TEMPO.CO, Seoul - LG telah mendesain ponsel cerdas tertipis di dunia, Rabu 11 Juli 2013. Ketebalan ponsel itu hanya 2,2 milimeter dengan tampilan layar HD LCD.

Handset terbaru keluaran LG itu memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1,080x1,920 piksel. Ponsel tertipis ini memiliki tampilan layar yang jauh lebih cerah dibanding smartphone full HD lainnya di pasaran.

LG belum mengatakan kapan perangkat itu mulai dipasarkan. Tapi, gambar-gambar ponsel tertipis LG itu telah diverifikasi oleh agensi penguji, Intertek.

LG menggunakan teknologi baru yang disebut "Advanced One-Glass-Solution." Teknologi One-Glass-Solution (OGS), memposisikan lapisan layar sentuh langsung pada bagian bawah kaca penutup (cover glass) dan menggabungkan keduanya. Teknologi OGS ini mengeliminasi kebutuhan pemisahan lapisan layar sentuh sehingga lebih banyak cahaya yang dihasilkan. Teknologi OGS juga berpotensi membuat perakitan ponsel menjadi lebih simpel dan mengurangi biaya.

Pada Juni 2013, Huawei juga telah mengumumkan akan meluncurkan ponsel cerdas tertipis, Ascend P6 dengan ketebalan hanya 6,18 milimeter. Begitu pula Apple telah merilis iPhone 5 dengan ketebalan 7,6 milimeter. Produsen smartphone lainnya, Samsung juga telah memasarkan ponsel cerdas Galaxy S4 yang memiliki ketebalan 7,9 milimeter.

PCWORLD | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Google Maps dengan Navigasi Hadir di Indonesia 

Samsung Tantang iOS dan Android

Cina Berhasil Membuat Kamera 100 Megapixel

Google Maps Bisa Pantau Kemacetan Lalu Lintas

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions