Kamis, 25 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Masalah Pribadi, Petinggi BlackBerry Undurkan Diri

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
Masalah Pribadi, Petinggi BlackBerry Undurkan Diri
Jul 25th 2013, 08:12

TEMPO.CO, Ontario - Wakil presiden produsen BlackBerry sekaligus penanggung jawab pengembangan dan penjualan tablet PlayBook, David J. Smith, memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan asal Kanada itu. Situs Crackberry melaporkan masalah pribadi disebut-sebut menjadi alasan pengunduran dirinya.

Seperti yang dilansir situs tersebut, Rabu, 24 Juli 2013, juru bicara BlackBerry membenarkan berita pengunduran diri salah satu orang penting perusahaannya dan mengungkapkan bahwa alasan pengunduran Smith terkait masalah pribadi. Sayangnya, juru bicara yang tidak disebutkan namanya itu tidak memerinci alasan pribadi seperti apa yang dihadapi oleh Smith. Akan tetapi, situs The Verge menyebutkan bahwa alasan pengunduran diri Smith terkait dengan tablet Playbook. Kabarnya, pihak BlackBerry sudah tidak memberikan dukungan lagi akan kehadiran tablet PlayBook versi terbaru.

The Verge menuliskan bahwa Smith dan tim kerjanya telah merancang tablet PlayBook untuk menjadi tablet profesional pertama yang mampu menyaingi iPad Apple. Akan tetapi, setelah pengerjaan tablet dirampungkan, pihak BlackBerry tak juga menghadirkan ke pasar selama setahun sejak peluncuran iPad tahun 2010. CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengumumkan bahwa PlayBook tidak akan mendapatkan pembaruan ke sistem operasi BlackBerry 10.

Meskipun demikian, pihak BlackBerry masih meminta Smith datang dan bekerja di kantor seperti biasa sampai masa transisi pemilihan penggantinya selesai. Smith sudah mendedikasikan hidupnya di BlackBerry selama delapan tahun belakangan ini dan berperan besar dalam mengambil alih proyek tablet Playbook, tak lama setelah perilisannya pada tahun 2011.

THEVERGE | CRACKBERRY | HOSPITA

Terpopuler
Ini Spesifikasi Gadget Google Terbaru: New Nexus 7

Apple Klaim Capai Rekor Penjualan iPhone 2013

SkyDrive Windows 8.1, Unduh File Tanpa Internet

Ini Dia Peretas Situs Pengembang Apple

AOC Hadirkan Monitor Android Pertama

Google Translate Hadirkan Fitur Tulisan Tangan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions