Selasa, 09 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Nokia Chat Beta Hadir untuk Lumia Windows Phone

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Nokia Chat Beta Hadir untuk Lumia Windows Phone
Jul 9th 2013, 11:03

TEMPO.CO, Finlandia - Nokia secara resmi mengumumkan kalau aplikasi pesan Nokia Chat sudah tersedia untuk diunduh oleh seluruh pengguna perangkat Lumia. Layanan Nokia Chat akhirnya hadir ke sejumlah negara untuk pertama kalinya.

Seperti aplikasi layanan pesan lainnya, Nokia Chat untuk ponsel Lumia memiliki fitur Person to Person Messaging dengan pengguna Nokia Chat atau Yahoo Messenger, Push Notifications dan Live Tiles Update, Location Broadcasting, Place Sharing dan Contact Finder. "Pengguna Nokia Lumia, Asha, S40, dan perangkat Symbian kini dapat terhubung secara global melalui Nokia Chat dan pengguna perangkat mobile dan platform yang berbeda dapat terhubung melalui Yahoo Messenger," tulis tim Nokia Beta Labs di blognya pada Selasa, 9 Juli 2013.

Nokia mengklaim dukungan lintasan platform Nokia Chat dapat membantu pengguna ponsel Nokia menjangkau jutaan orang di di berbagai perangkat mobile dan komputer. Selain melayani layanan pesan, pengguna Nokia Chat juga dapat berbagi info mengenai tempat atau lokasi tertentu. Sayangnya, beberapa negara seperti Vietnam, Brasil, Italia, Turki dan beberapa negara lainnya belum dapat menikmati akses layanan pesan Nokia Chat dan Nokia belum membberikan keterang lebih lanjut akan hal itu.

Meskipun demikian, kehadiran Nokia Chat sedikitnya memberikan kesegaran buat produsen ponsel asal Finlandia itu, di tengah menurunnya popularitas Nokia.

THENEXTWEB | HOSPITA

Berita terpopuler:
Phone 5 Dibenci, Samsung Galaxy S4 Dicinta 

Warga Korsel Lebih Pilih iPhone Ketimbang Samsung?

iPhone Murah Dikabarkan Telah Diproduksi

Peduli Sampah, Siswi SMU 6 Yogyakarta Meraih Medali Emas

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions