Selasa, 23 Juli 2013

Home » Tempo.co News Site: Pengguna Facebook di Ponsel Biasa Capai 100 Juta

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com 
Pengguna Facebook di Ponsel Biasa Capai 100 Juta
Jul 23rd 2013, 06:04

TEMPO.CO, California - Facebook baru saja mengumumkan melalui blog resminya kalau pengguna Facebook ponsel yang bukan smartphone telah mencapai 100 juta orang setiap bulannya, laporan situs Tech2in pada Senin, 22 Juli 2013.

Aplikasi Facebook yang dikenal dengan sebutan Every Phone itu memang sengaja didesain untuk mereka yang ingin mengakses Facebook di ponsel biasa dan jumlah 100 juta pengguna tiap bulannya merupakan tonggak pencapaian besar bagi Facebook dalam menarik peminatnya, seperti yang dituliskan Ran Makavy, manajer Facebook. "Pencapaian ini menunjukkan sebagian hasil dari misi Facebook yang ingin membuat komunikasi dunia lebih terbuka dan terhubung. Terlepas dari perangkat mobile apa yang digunakan."

Pengguna terbesar aplikasi Facebook Every Phone  seperti yang disebutkan Makavy dalam pernyataannya ternyata berasal dari Asia, seperti India, Filipina, dan Indonesia.  "Pasar negara berkembang mendatangkan keuntungan tersendiri untuk peningkatan penggunaan aplikasi Every Phone," jelasnya.

Facebook Every Phone merupakan hasil akuisisi Facebook dengan platform mobile milik Makavy, Snaptu, yang berbasis di Israel, pada tahun 2011. Teknologi Snaptu berfungsi untuk memastikan situs jejaring sosial dapat diakses pada perangkat yang berkualitas rendah.

TECH2IN|HOSPITA

Terpopuler:
Kate Middleton Melahirkan, Hanya Dikawal William

Pria Ini Mengklaim Dirinya Manusia Tertua di Dunia 

Royal Baby! Kate Middleton Lahirkan Bayi Lelaki

Bintang 'Royal Baby' Sama dengan Putri Diana

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions